DUL LEBIH BAIK MENGENDARAI MOBIL MERCY,UNGKAP ROY SURYO

DUL LEBIH BAIK MENGENDARAI MOBIL MERCY,UNGKAP ROY SURYO РPada pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS Tahun 2013 ini telah menjadi perhatian bagi Menpora Roy Suryo untuk mengunjunginya. Ada beberapa hal yang lucu ketika Menpora mengamati sebuah contoh mobil mainan Mercy  yang menurutnya ini lebih cocok buat si Dul alias AQJ anak dari musisi Ahmad Dhani dan Mia Estianti.

Roy Suryo mengunjungi pameran IIMS tahun 2013 di JIExpo Kemayoran pada Kamis malam tgl 29 September tahun 2013. Roy berkunjung dari stand satu ke stand mobil lainnya, mulai dari melihat mobil murah hingga mencoba sensasi mobil- mobil terbaru keluaran Mercedez Benz.

Bahkan Roy menyempatkan diri menuju ruang kolektor dan membeli beberapa replika mobil Mercedez Benz kesukaannya. Uniknya ketika Roy melihat sebuah mobil mainan berlogo Mercy yang terpajang di sebuah sudut ruangan, dengan spontan menghampiri dan mengamati bahkan membelinya. Ini untuk Dul putera bungsu dari Ahmad Dhani, canda Menpora kepada para awak media yang hadir.

Mobil mainan Mercy itu langsung dibeli Roy yang segera melakukan transaksi beli seharga Rp 3,5 juta rupiah. Berikut Foto Mobilnya di bawah ini

Mobil Mercy Roy Suryo untul Dul/AQJ

Sekedar informasi, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Nova.

Bagikan Info Penting Ini ::