DP BBM LUCU PREMAN PENSIUN 3 TERBARU

KUMPULAN DP BBM LUCU PREMAN PENSIUN 3 TERBARU Sinetron preman pensiun Season 2 selalu dinanti-nanti penanyangan dan para penggemarnya selalu mencari info yang berhubungan dengan Sinetron Preman Pensiun ini seperti ::

DP BBM Preman Pensiun 3 Tahun 2016

Kumpulan DP BBM Lucu Kang Mus Preman Pensiun 3

Dp BBM Update Status Lucu Kocak Kang Komar Preman Pensiun

Gambar Dp BBM Bergerak GIF Lucu Preman Pensiun 3

Profil Biodata Seluruh Pemain Preman Pensiun 3

Ringtone Kang Komar Bebeb Preman Pensiun 3

Ringtone Preman Pensiun Kang Mus Preman Pensiun 3

Profil Biodata Preman Pensiun 3

Profil Biodata Pemeran Preman Di Preman Pensiun 3

Dp BBM Khazanah Percopetan Preman Pensiun 3

1. Gobang (diperankan Ari Al Fatah)
Inilah sosok preman yang dari kemunculannya di season 1 merupakan gambaran preman yang paling kalem. Ia juga kadang menjadi tempat curhatnya Kang Mus di jembatan penyeberangan. Ia selalu bersikap bijak pada anak buahnya. Ia juga kerap mengontrol anak buahnya untuk bekerja dengan baik. Gobang adalah sosok pemimpin preman yang sangat patuh dan percaya pada strategi Kang Mus. Pada
season 2, Gobang mencoba sedikit demi sedikit pada akhirnya meninggalkan dunia preman. Ia tengah belajar untuk beternak lele.

2. Bohim (diperankan Kristiano Purwo)
Sosok preman yang seluruh tubuhnya penuh tato ini merupakan preman ceking yang selalu hadir menjadi calo. Di balik tubuh cekingnya, Bohim menyimpan energi besar yang siap meledak jika ada anggota preman yang lain diganggu. Maka, pekik “Salam Olahraga” menjadi ciri khasnya sebagai komando untuk menyerang lawan. Bohim pun kerap menghadirkan kelucuan jika sudah bersitegang dengan preman Cecep.  Pada season 2 ini, Bohim digambarkan pula tengah mencoba menyiapkan mengubah arah haluan profesi. Ia kini tengah rutin berlatih kursus sablon. Ia punya cita-cita ingin mendirikan distro kaos.

3. Cecep (diperankan Abenk Marco)
Sosok preman hitam manis ini dikenal si tukang tidur karena kebiasaanya begadang. Ia bersama Bohim biasa nyambi jadi calo angkutan umum yang ada di Terminal Cicaheum. Seiring dengan mulai berubahnya pola haluan akan masa depan, Cecep tengah rajin menabung. Ia ingin membuka warung yang menyediakan aneka oleh-oleh khas Jawa Barat, seperti dodol garut, wajit. rangginang, dan makanan khas Sunda lainnya.

Profil Biodata Keluarga Kang Mus Di Preman Pensiun 2

1. Tokoh Kang Mus
“Sagalak-galakna Kang Mus, angger we sieun ku mitoha mah!” (Segalak-galaknya Kang Mus, tetap saja takut sama mertua). Itulah gambaran tentang sosok Kang Mus, pimpinan preman yang berada langsung di bawah Kang Bahar. Sosok yang diperankan Kang Epy Kusnandar ini hanya lelaki satu-satunya di rumah yang ia tinggali. Maka, kesabaran Kang Mus pun kerap diuji oleh para perempuan yang hadir di rumahnya.
Kang Mus harus super sabar saat menghadapi mertuanya, Emak, yang selalu nyinyir dan menganggap salah apa yang ia lakukan. Belum lagi saat Emak punya keinginan yang harus pok torolong alias harus segera dipenuhi. Kalau tidak, maka masalah pun akan muncul. Begitu pula Ceu Esih, istrinya, yang selama belasan tahun menikah hanya bisa bikin sajian menu telor ceplok plus kecap. Kang Mus pun harus selalu siaga melihat perkembangan anak semata wayangnya (Safira/Eneng) yang mulai beranjak ABG. Perhatian Kang Mus pada si Eneng kadang bikin Ceu Esih cemburu.

2. Tokoh Ceu Esih
Ceu Esih, anak tukang lotek yang berhasil dipersunting Kang Mus, merupakan sosok ibu rumah tangga yang betul-betul tinggal di rumah. Aktivitasnya sehari-hari kalau tidak mengurus rumah, ya mengurus ibu, suami, dan anaknya. Hubungan Ceu Esih dengan ibunya kadang menimbulkan kelucuan. Ibunya yang kerap melakukan atau ngomong yang bikin nyelekit hati justru menjadi ciri keluarga ini. Sebagai sosok ibu pula, ia kerap bersitegang dengan anaknya,
Eneng. Anaknya yang baru beranjak ABG ini hidup di zaman yang berbeda dengan Ceu Esih.

3. Tokoh Emak
Inilah biang kekacauan sekaligus sumber kelucuan di rumah Kang Mus. Emak adalah sosok superpower di rumah Kang Mus. Baginya semua orang harus takluk di hadapannya. Tak terkecuali menantunya yang seorang pemimpin preman. Emak adalah gambaran manusia yang memegang prinsip: kumaha aing alias egoistis. Contohnya saja, mungkin ini satu-satunya sinetron yang dari awal hingga sekarang selalu salah penyebutan nama: Edoh selalu dipanggil Icih. Dan tak pernah sekalipun Emak memanggil pembantu di rumah Kang Mus tersebut dengan nama aslinya, Edoh. Entah penyakit apa yang ada di benak Emak dengan seenaknya mengganti nama orang.

4. Tokoh Safira/Eneng
Ia adalah anak satu-satunya yang paling disayang Kang Mus. Kadang rasa sayang Kang Mus pada anaknya tersebut membuat Ceu Esih manyun. Ya, kadang segala keinginan si Eneng selalu dipenuhi. Sosok Eneng ini adalah gambaran anak muda sekarang yang senang jalan-jalan ke mall; belanja bareng teman; ganti handphone baru; atau minta uang jajan lebih untuk makan bareng temannya. Sementara hubungan si Eneng dengan neneknya (Emak) bak Tom and Jerry, tak pernah ada kesepahaman dengan keduanya. Bagi Eneng, neneknya tersebut bak monster yang selalu bikin masalah.

5. Tokoh Dea/Keponakan Kang Mus
Tokoh ini kerap muncul selewat dan kadang berkunjung di rumah Kang Mus. Sosok Dea ini juga menjadi penghubung keluarga Kang Mus dengan orang lain. Dea dekat dengan sosok mantan copet, Dewi. Ia pun pernah jadi korban copet dan penodong hingga Kang Mus harus turun tangan. Dea pun malah pernah diceritakan dekat dengan sosok Jupri.

6. Tokoh Ceu Edoh/Pembantu
Inilah sosok pembantu yang diperankan oleh Yuyun Yuningsih. Gesture tubuh dan mimik muka patut diacungi jempol bagi Ceu Edoh. Walau di Preman Pensiun season 1 hanya sepintas sebagai tetangga Kang Mus, sosok ini mampu mematri ingatan penonton akan ciri khas karakternya. Ia yang di season 1 kerap lewat di depan rumah dan berdialog dengan Emak atau Ceu Esih, di season 2 ia menjadi pembantu di rumah Kang Mus. Ceu Edoh adalah tipikal masyarakat kelas bawah yang selalu berjuang untuk menyambung hidup. Apapun pekerjaan ia lakoni, termasuk jadi pembantu.

Profil Biodata Tokoh Publik Di Preman Pensiun 2

1. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil
Kang Emil ikut unjuk akting di sinetron Preman Pensiun sebagai sosok Wali Kota Bandung. Kemunculannya pada episode saat ia beraudiensi dengan warga Bandung. Dimana ia menerima laporan dari Agus (diperankan Nyno) yang mengadu pada Kang Emil karena ia kena teror preman yang menjadi backing developer apartemen yang menggusur rumahnya.

Adegan lainnya yaitu saat Kang Emil berdialog langsung dengan Kang Bahar (Didi Petet) di halaman Balai Kota Bandung. Di depan patung badak putih, keduanya berbincang seputar pelayanan publik yang dikelola oleh Pemkot Bandung. Selain itu, Kang Emil pun mengajak Kang Bahar meninjau Command Center, tempat pangkalan data dan monitoring digital wilayah-wilayah di Kota Bandung.

2. Duta Besar Amerika Serikat, Robert O Black, Jr.
Duta Besar  Amerika ini muncul di Preman Pensiun sebagai turis yang mengunjungi Gedung Merdeka. Bersama penerjemahnya, Kang Robert bertemu dengan Kang Mus dan Dikdik yang kebetulan sedang berada di halaman Gedung Merdeka. Mereka pun kemudian foto selfie bersama dan muncul adegan lucu ketika senyum untuk dijepret foto, keduanya mengucapkan: “kicimpring!” bukan “say cheese”. Kicimpring adalah makanan tradisional khas Sunda berbahan dasar sampeu (singkong) dibuat seperti keripik/opak.

Dialog yang muncul antara Kang Robert dan Kang Mus seputar toleransi umat beragama dan seputar menyambut bulan suci Ramadhan di Indonesia. Kang Robert pada 2009 – 2013 menjabat sebagai Asisten Menteri untuk Urusan Asia Selatan dan
Tengah. Kang Robert pernah menjabat sebagai Duta Besar untuk Republik Sosialis Demokratik Sri Lanka merangkap Republik Maladewa pada 2006-2009. Sebelumnya, ia pernah bertugas di India, Tunisia, Aljazair, Mesir, dan Nigeria juga memegang berbagai posisi di Departemen Luar Negeri AS di Washington, D.C.

3. Panglima Kodam III Siliwangi, Mayjen. Dedi Kusnadi Thamim
Perwira tinggi TNI-AD yang sejak Agustus 2013 mengemban amanat sebagai Pangdam III/Siliwangi ini ikut main di Preman Pensiun saat meninjau tokoh Iwan Tyson (diperankan Maiza Fadly). Iwan yang sedang berlatih di sasana tinju Kodam III Siliwangi diceritakan ikut menjadi atlet yang terpilih ikut seleksi Porda. Pangdam pituin Bandung ini beradu akting dengan pelatih tinju dan para atlet yang berlatih di sasana.

4. Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman (Kang Djanur)
Pelatih kepala di skuad Persib Bandung ini pernah dua kali ikut berperan. Pada Preman Pensiun 1, ia berdialog dengan Kang Mus di depan Lapang Sidolig (Lapang Persib) Jln. Ahmad Yani, Bandung. Waktu itu, Kang Mus membicarakan legenda-legenda Persib. Termasuk salah satu legenda Persib yang sedang ia ajak bicara.

Pada Preman Pensiun 2, Kang Mus sengaja berkunjung ke tempat latihan skuad Persib di Lapang Sidolig. Pada adegan kali ini, para pemain pun ikut tersorot kamera. Kedatangan Kang Mus ke Kang Djanur ingin silaturahmi sekaligus ingin belajar mengenai sebuah teamwork dibangun ala klub sepak bola.

5. Budayawan Sunda, Aat Soeratin
Abah Aat berperan menjadi sahabat dekat Kang Bahar. Ia biasa menjadi teman curhat gegedug preman tersebut. Di Tatar Jawa Barat, Abah Aat dikenal sebagai budayawan Sunda juga yang peduli terhadap budaya Nusantara. Ia merupakan tokoh yang dulu sering membawa rombongan seniman Asmat, Papua, berkeliling dunia. Ia juga pada era ’80-an bersama Rahmatullah Ading Affandie (RAF) menggarap sinetron Sunda Inohong di Bojongrangkong. Di sinetron tersebut, Bah Aat menjadi sutradara.

Bah Aat juga merupakan pendiri Yayasan Budaya Indonesia (1992), sebuah yayasan yang bergerak di bidang dokumentasi dan informasi budaya-budaya etnis di tanah air. Pada 1999, ia juga mendirikan Rumah Nusantara, sebuah ruang publik untuk pergelaran, diskusi, pameran, dan workshop. Ia juga bersama Kang Harry Roesli mendirikan Depot Kreasi Seni Bandung (DKSB) pada 1975 dengan markas di rumah Kang Harry di Jln. Supratman, Bandung.

Profil Biodata Pemeran Copet di Sinetron Preman Pensiun 2 ::

1. Ubed (diperankan Ucup Palentin)
Merupakan sosok copet galau yang awalnya bersinergi dengan copet lain yakni Juned, Saep, Dewi. Juned di Preman Pensiun 1 jadi bos Saep dan Ubed. Sementara Saep dan Ubed keduanya menjalin chemistry sebagai duo copet yang beraksi di angkot. Bagi Saep, partnernya adalah pembawa keberuntungan. Namun Ubed adalah lelaki galau yang ingin mengubah nasib mencari pekerjaan yang halal.

Pencetus sikap Ubed untuk berubah tak lain adalah Dewi (diperankan Dewi Novita) yang membuatnya jatuh cinta pada mantan ratu copet tersebut. Ia rela dagang cilok bareng dengan Dewi. Dewi pun tak habis kesabaran untuk mengajak Ubed kembali ke jalan yang benar. Namun, pada Preman Pensiun 2, Ubed yang sedang fokus dagang cilok, kecantol juga dengan Diza. Inilah yang bikin Dewi cemburu.

2. Juned (diperankan Nendi)
Inilah sosok bos copet yang selalu kena getahnya. Ia pun diceritakan kerap galau dengan profesi gelapnya ini. Akibat kelakuan anak buah, ia kerap menjadi bulan-bulanan teror dari para preman, terutama Murad yang kenal dengannya. Ketika para copet mengambil dompet atau handphone milik keluarga Kang Mus, keluarga Kang Bahar, atau para preman, dipastikan Juned selalu menjadi orang pertama yang akan dimintai tanggung jawab oleh Murad.

3. Dewi (diperankan Dewi Novitasari)
Inilah sosok copet cantik yang lebih memilih untuk beralih profesi yang halal. Walaupun keahlian dia mencopet sebenarnya mengalahkan Ubed, Saep, dan Juned. Namun, Dewi lebih memilih untuk mencoba dagang cilok dengan resiko penghasilan lebih sedikit namun halal. Bumbu kisah cintanya dengan Ubed menjadi pemanis di Preman Pensiun. Pertemuan keduanya di Taman Lansia, Bandung menjadi ciri khas saat keduanya berdialog. Namun, sosok Dewi pun kerap harus perang batin karena Ubed kerap muncul sikap aslinya yang gampang kepincut kala bertemu wanita canitik. Sosok Dewi ini pula yang dianggap paling berani. Ia bisa masuk lingkaran Kang Mus bahkan bisa menjadi teman curhatnya keponakan Kang Mus yang bernama Dea.

4. Saep (diperankan Icuk Baros)
Inilah sosok copet yang konsisten dalam dunia percopetan. Tak peduli rekan satu timnya mulai mundur dari dunia percopetan, ia tetap memutuskan untuk berada di dunia comot dompet ini. Bahkan, ia pun tak kapok walaupun karena aksinya, ia pernah dijebloskan ke penjara. Pada Preman Pensiun 2 episode awal, Saep diceritakan kembali ke dunia percopetan. Bahkan, kini punya tiga anak buah yang ia training langsung, yaitu:
– Arman (diperankan Aditya Peratama)
– Enang (diperankan Aldy Gomer)
– Putri (diperankan Birgita Putri).

Profil Pemeran Preman di Sinetron Preman Pensiun 2 ::

Preman pasar yang di bawah komando Kang Komar mempunyai anak buah Iwan Tyson (diperankan Maiza Fadly), Jhony (diperankan Pangeran Tyson), Dikdik (diperankan Andra Manihot), Jupri (diperankan Dicky Satria). Preman lainnya yaitu Pipit/Firmansyah Pitra (diperankan Kang Ica) dan Murad (diperankan Kang Denny)

Dan Berikut Di Bawah Ini adalah Kumpulan DP BBM Bergerak Gif Lucu Preman Pensiun 3 Terbaru ::

dp bbm preman pensiun 2 bergerak Lucu Kang Komar
dp bbm preman pensiun bergerak (komar)
dp bbm Ubed preman pensiun 2 bergerak
dp bbm preman pensiun gokil (ubed)

 

DP BBM Lucu Kang Komar Preman Pensiun 2 DP BBM Lucu Kang Uyan Preman Pensiun 2 Foto DP BBM Diza Hanida Hernawan Preman Pensiun 2  Foto DP BBM Boim dan Gobang Preman Pensiun 2

 

Foto DP BBM Emak Isye Sumarni Preman Pensiun 2 Foto Preman Pensiun Foto DP BBM Bebeb Istri Kang komar Preman Pensiun 2 Foto DP BBM Saep Khazanah Percopetan Preman Pensiun 2

 

Foto DP BBM Kang Komar Preman Pensiun 2 Foto DP BBM Bos Jamal Preman Pensiun 2 Foto Preman Pensiun Foto DP BBM Ubed Preman Pensiun 2

 

 Foto DP BBM Kang Mus Preman Pensiun 2 Foto DP BBM Ubed Preman Pensiun 2 DP BBM Ubed Lucu Preman Pensiun 2 Foto DP BBM Pipit Firman Sapitra Preman Pensiun 2

 

Hasil Pencarian Dukun News :

komentar lucu itu muka apa gorengan,meme pipit preman pensiun,murat dan pipit preman pensiun,kicimpring kang mus,preman kalem,meme ceu edoh,dp bbm preman kalem,salam olahraga preman pensiun,premankalem terbaru,bohim preman pensiun,kata kata preman pensiun 3,foto dukun lucu versi sunda,dp bbm kang mus,dp bbm tukang cilok,pameran yuyyn pteman pensiun,meme sunda moal cemburu,foto kata kata lucu bohim preman pensiun,gambar murad pipit preman pensiun lucu buuat dp,kata kata ceu edoh,kata kata janda lebih menggoda,kata motivasi preman pensiun salam olahraga

Bagikan Info Penting Ini ::