DAFTAR SEPEDA MURAH DAN MERK TERKENAL DI INDONESIA

DAFTAR SEPEDA MURAH DAN MERK TERKENAL DI INDONESIA , dan inilah daftar sepeda murah dan merk terkenal yang beredar di Indonesia diantaranya yaitu ::

1. Sepeda Giant

Sebenarnya sepeda GIANT ini merek asal USA, yang sebagian besar di rakit di Taiwan dan cukup populer di Indonesia bahkan di dunia bagi pecinta sepeda tidak asing lagi mendengar nama GIANT ini.kita lihat salah satu dari sepeda yang cukup terkenal dan mahal dari GIANT

2.  Sepeda Scott

Tidak ada banyak info dari sepeda yang satu ini, tetapi yang pasti menurut kabar masih produsen merek dari USA

3. Sepeda Polygon

Siapa yang tak kenal dengan sepeda yang satu ini di Indonesia, buatan asli merek dari Indonesia(Negri kita tercinta ini) :D. POLYGON merupakan salah satu pemasaran sepeda terbesar di Indonesia dan bahkan men-dunia  dengan varian harga jutaan sampai puluhan
juta di setiap type dan spesifikasinya. Sejarah singkat mengenai sepeda POLYGON, di buat dan di rakit di sidoarjo-jawa timur. PT Insera sena yang memproduksi POLYGON berdiri tahun 1989, Pertumbuhan bisnisnya pun terus naik lebih dari 20% per tahun. Pada tahun 2010, produksinya mencapai 600 ribu unit per tahun. Dan akan terus bertambah seiring bertambahnya pabrik-pabrik baru. Produk POLYGON, 60% nya diekspor ke Eropa dan 40 % untuk di Indonesia.

4. Sepeda United Bike

Merk sepeda yang satu ini memang di bilang top deh pokoknya. Sejarah singkat diproduksi oleh PT Terang Dunia Internusa. Sebuah perusahaan yang sudah berpengalaman kurang lebih selama 50 tahun dalam bidang persepedaan. Dengan latar belakang bisnis dibidang sparepart sepeda, maka pada tahun 1991 mulai mendesain dan memproduksi sendiri.

PT Terang Dunia Internusa mulai mendirikan pabrik pertamanya pada tahun 1992. Lokasi pabrik pertama ini terletak di kawasan kampung Momonot, Desa Telajung Udik, Gunung Putri. Pabrik ini mampu memproduksi sepeda sebanyak kurang lebih 300.000 unit per tahun.
Namun seiring dengan berjalannya waktu, ternyata permintaan pasar terhadap Sepeda United meningkat pesat. Untuk merespon permintaan yang cukup besar, PT Terang Dunia Internusa membuka pabriknya yang kedua. Lokasi pabrik itu sendiri di kawasan Bratha Mulya Citeurep, tidak jauh dari sirkuit Internasional Sentul.

5.  Sepeda Wimcyle

Wimcycle dikenal juga sebagai PT. Wijaya Indonesia Makmur Bicycle Industries yang merupakan produsen sepeda terkemuka di Indonesia. Wimcycle mendominasi pasar lokal dengan pangsa pasar yang signifikan. Dengan lebih dari tiga dekade pengalaman, Wimcycle juga berhasil di pasar ekspor. Wimcycle secara konsisten menjadi penyumbang terbesar untuk ekspor sepeda Indonesia selama bertahun-tahun dan saat ini sepeda diekspor ke lebih dari 20 negara di seluruh dunia.
Memiliki berbagai macam produk telah membantu Wimcycle memperoleh keunggulan kompetitif, memungkinkan untuk menembus semua segmen pasar. Wimcycle menawarkan salah satu rentang sepeda terluas di Indonesia, dari anak-anak hingga dewasa, model dan komponen sepeda.
Sejalan dengan persyaratan pembeli asing, semua aspek kualitas pekerjaan dan sistem administrasi terus ditingkatkan, mulai dari perencanaan pembelian material, perencanaan produksi dan pengendalian persediaan, jadwal pengiriman dan pengiriman.

Wimcycle didirikan pada tahun 1972 dengan nama CV Indonesia Makmur oleh Bapak Hendra Widjaja. Perusahaan dimulai dengan pembuatan komponen sepeda di pusat kota Surabaya.

Pada tahun 1976, nama perusahaan berubah menjadi PT Wijaya Indonesia Makmur Bicycle Industries dan diperluas untuk mencakup pembuatan sepeda, serta komponen sepeda di Desa Bambe Driyorejo Industrial Estate.

Pada tahun 1984, perusahaan mulai memproduksi sepeda untuk pasar domestik, dan pada tahun 1987 mulai mengekspor sepeda untuk Arab Saudi, serta ke Jerman, Belanda, Italia, Yunani dan negara-negara Eropa lainnya.

Pada tahun 1991, Wimcycle mulai mengekspor sepeda ke AS, memasok jaringan toko-toko besar seperti Toys ‘R’ Us, Wal-Mart dan Target.
Pada tahun 1994, Wimcycle mengekspor produknya ke Kanada sebagai suplai pasar besar termasuk Kanada Tire, Zellers, SEARS dan Home Keras Ware.

Saat ini perusahaan mengekspor ke merek utama seperti LOEKIE, SPARTA, MONGOOSE, KAWASAKI, SCHWINN, REBOOK serta merek OEM massal lainnya. Dan perusahaan juga selalu memperluas pasar ekspor sepeda.

Demikianlah info terbaru dari kami tentang Daftar Harga Sepeda gunung lipat murah terbaru untuk pengunjung semuanya.

Bagikan Info Penting Ini ::