DAFTAR NAMA 4 KORBAN MENINGGAL KECELAKAAN ARTERI INDAH JAKARTA SELATAN

DAFTAR NAMA 4 KORBAN MENINGGAL DUNIA DALAM KECELAKAAN BERUNTUN DI JL ARTERI INDAH JAKARTA SELATAN – Sebuah Mobil berwarna Putih Mitsubishi Outlander bernomor polisi B1658PJE telah menabrak satu mobil dan empat motor di Jalan Sultan Iskandar, Jakarta Selatan. Yang berakibat kecelakaan maut tersebut empat orang telah meninggal dunia, termasuk salah satunya adalah seorang anggota polisi.

NAMA 4 KORBAN MENINGGAL DUNIA DALAM KECELAKAAN BERUNTUN DI JL ARTERI INDAH JAKARTA SELATAN

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun, tiga orang tewas di dua lokasi kecelakaan yang berbeda, sedangkan seorang lainnya tewas setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah .

Berikut Daftar Nama Empat Korban Meninggal Kecelakaan Beruntun Mobil Mitsubishi Outlender Jl Arteri Indah Jakarta Selatan Selasa 20 Januari 2015

– Wisnu Anggoro, warga Tanah Kusir

– Mahyudi Herman warga Pamulang

– Mustofa warga Pondok Bambu Jakarta Timur

– Dan anggota polisi bernama Aiptu Batangonang.

Kecelakaanberuntun yang berujung maut tersebut terjadi pada hari Selasa 20 januari tahun 2015 sekitar pukul 20.20 WIB. Kecelakaan melibatkan dua mobil dan empat motor yang tengah melaju di jalur bus Transjakarta.

Supir Mitsubishi Outlander bernomor polisi B1658PJE telah menabrak Toyota Avanza bernopol B1318TFZ, kemudian motor Yamaha Vixion bernopol B3316SPE, Honda Vario bernopol B6535ZAM, Yamaha Vixion dan satu motor lainnya.

Mobil Mitsubishi Outlander maut tersebut telah dua kali menabrak. Pertama, mobil berwarna putih itu menabrak pengendara di Underpass Gandaria. Dia lantas kabur dengan kecepatan tinggi. Tepat di Sultan Iskandar, Jakarta Selatan, sebelum halte Tanah Kusir.

Bagikan Info Penting Ini ::