DAFTAR NAMA 24 PEMAIN ARSENAL VS INDONESIA DREAM TIM 14 JULI 2013

DAFTAR NAMA 24 PEMAIN ARSENAL VS INDONESIA DREAM TIM 14 JULI 2013 – Club Arsenal membawa 24 pemain yang akan dibawa dalam Asian Tour 2013 ke indonesia, walaupun ada beberapa pemain yang tidak ikut dikarenakan berbagai alasan akan tetapi tetap tidak mengurangi kapasitas Arsenal sebagai  yang cukup besar, karena masih ada nama Podolski, Arteta, Theo Walcott, Chamberlain, Merstacker, dan sebagainya.

Santi Cazorla dan Nacho Monreal tidak bisa ikut karena baru mengikuti Piala Konfederasi di Brazil bersama Timnas Spanyol, termasuk striker yang baru direkrut, Yaya Sanogo yang masih harus memainkan partai final Piala Dunia U-20 melawan Uruguay,Thomas Vermaelen dan Gervinho pun tidak ikut serta dikarenakan sedang mengalami cidera dan sakit.

Sebagaimana tour-tour klub-klub Eropa, Arsenal juga tidak lupa menyertakan 4 pemain yunior mereka untuk menambah jam terbang mereka. Dalam Asian Tour 2013 Arsenal menyertakanChuba Akpom, Serge Gnabry, kriss Olsson dan Gedion Zelalem.

Berikut ini adalah Daftar Nama 24 pemain inti arsenal vs indonesia 14 Juli 2013 ::

Mikel Arteta, Lukasz Fabianski, Kieran Gibbs, Oliver Giroud, Carl Jenkinson, Laurent Koscielny, Per Metesacker, Ignasi Miguel, Ryo, Alex Oxlade Chamberlain, Lukas Podolski, Aaron Ramsey, Tomas Rosicky, Bacary Sagna, Wojneich Szczesny, Theo Walcott, Jakk Wilshere, Serge Gnabry, Damian Martinez, Kris Olsson, Chuba Akpom, Thimas Eisfeld, Chuks Aneke, Gedion Zelalem.

Dengan membawa full pemain Inggris macam Walcott, Chamberlain, Wilshere wajar kalau Arsenal mengatakan “Fans Arsenal di Indonesia, kami datang dan siap menghibur anda semua yang telah setia kepada kami” Dan Semoga saja Indonesia Dream Team dapat memberikan perlawanan maksimal kepada tim pemegang 13 titel Liga Inggris tersebut, semoga puasa tidak menjadi halangan Indonesia Dream Team mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk melawan Arsenal.

Bagikan Info Penting Ini ::