DAFTAR NAMA 23 PEMAIN TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2014

DAFTAR NAMA SKUAD 23 PEMAIN TIMNAS INDONESIA SENIOR PIALA AFF 22 November – 20 Desember 2014  . Sebuah berita baru untuk hari ini berasal dari dunia sepak bola yang akan membahas mengenai Daftar Nama Formasi Susunan 23 Pemain Timnas Indonesia Senior Piala AFF Suzuki AFF 22 November-22 Desember 2014 di Vietnam. Sang pelatih Timnas Indonesia yaitu Alfred Riedl akhirnya sudah memutuskan mengambil para pemain Pilihan yang terbaik yaitu ada 23 nama pemain yang akan dibawa ke Piala AFF Suzuki Cup 2014 di Hanoi, Vietnam, pada 22 November – 20 Desember 2014 Baca juga Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Senior Piala AFF Suzuki Cup 22 November-20 Desember 2014. Ahmad Bustomi serta Bayu Gatra harus keluar dan digantikan oleh Evan Dimas Darmono baca juga Profil Biodata Lengkap Evan Dimas Darmono

Yang telah dicoret terlebih dahaulu ayitu Irfan Bacdhim oleh pelatih asal Austria dengan alasan kebugaran. Sedangkan keluarnya Bustomi serta Bayu lebih pada keputusan teknis dan kebutuhan tim dengan mempertimbangkan kualitas yang dimiliki oleh Evan Dimas.

Sementara itu, dua pemain yang sempat diragukan kondisi fisiknya yaitu Supardi Nasir Bujang dan Victor Igbonefo diikutsertakan dalam 23 pemain yang terdaftar.

Dalam kesempatan ini, Riedl menyertakan tiga kiper. Sedangkan di barisan pertahanan, ada tujuh pemain yang dipersiapkan di antaranya adalah Supardi, M Robby, dan Achmad Jufriyanto.

Sedangkan di pos tengah lapangan, total 11 pemain diboyong oleh Riedl di antaranya ada sang kapten Firman Utina, Zulham Zamrun, dan Raphael Maitimo. Sedangkan di lini depan tak ada pemain asli Indonesia yang dipanggil dan praktis diisi oleh Sergio van Dijk serta Cristian Gonzales. Sebenarnya ada Boas Salossa, namun dalam rilis yang diterima Okezone, Senin (17/11/2014), ia ditempatkan sebagai pemain tengah.

Dengan melihat susunan pemain yang dibawa Riedl, kemungkinan besar Susunan Formasi Line Up Pemain Timnas Indonesia Piala AFF Suzuki Cup 22 Desember-20 Desember 2014 akan menerapkan pola 4-2-3-1. Laga pertama Timnas di AFF Cup 2014 berlangsung pada 22 November dan bertemu dengan tuan rumah Vietnam pada pukul 19.00 WIB.

Dibawah ini adalah Daftar Nama 23 pemain Timnas Indonesia Senior Piala AFF Suzuki Cup 2014

Daftar Nama 23 pemain Timnas Indonesia Senior Piala AFF Suzuki Cup 2014

Penjaga Gawang:

1. Kurnia Meiga Hermansyah – Arema Cronous

2. I Made Wirawan – Persib Bandung

3. Dian Agus Prasetyo – Mitra Kukar

Pemain Belakang:

4. Zulkifli Syukur – Mitra Kukar

5. Supardi Nasir Bujang – Persib Bandung

6. Muhamad Roby – Putra Samarinda

7. Achmad Jufriyanto – Persib Bandung

8. Victor Chukwuekezie Igbonefo – Arema Cronous

9. Rizki Rizaldi Pora – Barito Putra

10. Fachruddin Wahyudi Aryanto – Persepam

Pemain Tengah:

11. Manahati Lestusen – Persebaya Surabaya

12. Hariono – Persib Bandung

13. Raphael G Eduardo Maitimo – Mitra Kukar

14. Muhamad Ridwan – Persib Bandung

15. Rizki Ramdani Lestaluhu – Persija Jakarta

16. Firman Utina – Persib Bandung

17. Evan Dimas Darmono – Persebaya Surabaya

18. Zulham Malik Zamrun – Mitra Kukar

19. Samsul Arif Munip – Arema Cronous

20. Boas Theofillus Salossa – Persipura

21. Imanuel Wanggai – Persipura

Penyerang:

22. Serginho ‘Sergio’ van Dijk –  Suphanburi

23. Alfaro Cristian Gonzales –  Arema Cronous

Terima kasih anda telah membaca Daftar Nama Skuad Inti Timnas Indonesia Senior Piala Aff Cup 2014

Bagikan Info Penting Ini ::