CHRISTOPHER PELAKU PENGEMUDI MITSUBISHI OUTLENDER KECELAKAAN BERUNTUN JL ARTERI PONDOK INDAH JAKARTA SELATAN

CHRISTOPHER PELAKU PENGEMUDI MITSUBISHI OUTLENDER PUTIH KECELAKAAN BERUNTUN JL ARTERI PONDOK INDAH JAKARTA SELATAN SELASA 20 JANUARI 2015 – Akhirnya telah diketahui bahwa Pengemudi Mitsubishi Outlander Sport berwarna putih dengan nomor polisi B 1658 PJE bernama Christopher umur 23 tahun adalah seorang mahasiswa. Pelaku tinggal di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pengemudi Pelaku Tabrakan Beruntun mobil Mitsubishi Out Lender Putih bernama Christopher berusia 23 tahun. Pelaku yang pada awal kecelakaan mengaku seorang warga korea ini ternyata seorang mahasiswa dan berdasarkan dari informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi di tiga lokasi. Kecelakaan ini melibatkan sejumlah sepeda motor dan tiga mobil yaitu Mitsubishi Outlander, Toyota Avanza dan Mitsubishi pick up.

Kecelakaan beruntun di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan pada hari Selasa tanggal 20 Januari 2015 pukul 20.30 WIB, lebih dulu dipicu mobil yang menyenggol pengendara lain di dekat Gandaria City.

Informasinya mobil dari underpass saling bersenggolan kemudian kejar-kejaran sehingga terjadi kecelakaan,” ujar Kanit Lantas Polsek Metro Kebayoran Lama Jakarta Selatan AKP Sunarjo di lokasi tempat kejadian.Ia menjelaskan, mobil tersebut kemudian dikejar pengendara lain. Tapi kemudian mobil tadi menabrak di depannya sampai menimbulkan kecelakaan beruntun. Kecelakaan ini melibatkan empat mobil dan enam sepeda bermotor. (Baca Kronologis Kejadaian Kecelakaan Beruntun di Jl Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan Selasa 20 Januari 2015 )

Kepala Polres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat memastikan bahwa pelaku tabrakan di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan adalah warga negara Indonesia. Menurut Wahyu, Christopher Pelaku Pengemudi Mitsubitshi Outlender Putih Kecelakaan Beruntun di JL Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan, berumur 23 tahun. “Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Jakarta Selatan,” kata Wahyu, Rabu dinihari, 21 Januari 2015.

Sebelumnya, menurut saksi mata, Christopher merupakan warga negara asing. Di lokasi kejadian, menurut keterangan saksi, Arya, Christopher sempat dihakimi oleh massa yang marah. Namun saat itu, Christopher mengaku tak bisa berbahasa Indonesia. Dari keterangan sopirnya, Ahmad Ilham, Christopher adalah warga negara Korea.

Inilah Foto Pelaku Supir Pengemudi Mitsubishi Outlender Putih Tabrakan Beruntuk jl Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan

pelaku supir pengemudi mitsubishi outlender putih

Dan berikut adalah sosok Cristopher berdasarkan dari Akun FAcebooknya yang bernama Cristopher Sjarif

FOTO CRISTOPHER PELAKU PENGEMUDI TABRAKAN BERUNTUN DI JL ARTERI PONDOK INDAH JAKARTA SELATAN

Christopher dan sopirnya, Ahmad, sebelum tabrakan terjadi, sempat terlibat adu mulut. Ahmad bahkan dicekik oleh Christopher dalam kendaraan yang sedang melaju. Ahmad tak mau meneruskan perjalanan, dan kemudi diambil alih oleh Christopher. Adapun mobil Outlander Spot bernomor polisi B1658 TJE adalah milik bosnya Ahmad, Muhammad Ali Riza.

Tabrakan menewaskan empat korban, satu di antaranya adalah polisi bernama Aiptu Batang. Tiga korban lainnya adalah Wisnu Anggoro, Mahyudi Herman dan Mustopo. Saat ini jenazah korban masih berada di rumah sakit. (Baca Daftar Nama 4 Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Beruntun di jl Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan Selas 20 Januari 2015 )

Demikian informasi dari dunia kriminal menegenai Nama Pelaku pengemudi Supir mitsubishi outlender putih kecelakaan beruntun jl arteri pondok indah jakarta selatan

Bagikan Info Penting Ini ::