CHAIRUL TANJUNG ORANG TERKAYA DI INDONESIA NOVEMBER 2012

CHAIRUL TANJUNG ORANG TERKAYA DI INDONESIA NOVEMBER 2012 Info berita artikel terbaru untuk hari ini masih seputar tentang Daftar terbaru 40 orang terkaya di Indonesia 2012 versi majalah Forbes cukup bervariasi mulai dari pengusaha batubara, rokok, sawit, alat berat, media, hingga pengusaharitel. Dari daftar 40 orang terkaya di indonesia 2012 tersebut diantaranya ada 3 pemilik media yang masuk dalam daftar orang terkaya majalah Forbes tersebut.

Akan tetapi tiga pengusaha media yang termasuk Daftar terbaru 40 orang terkaya di indonesia 2012 itu tidak seluruhnya berdasarkan kekayaannya dari media sematasaja, sebagian sudah mendiversifikasi usahanya. Total kekayaan dari 3 pengusaha media tersebut yang masuk dalam daftar telah mencapai angka mencapai US$ 5,17 miliar atau kalau di rupiahkan berkisar sekitar Rp 49,1 triliun.

Ke 3 pengusaha media tersebut yang masuk kedalam daftar 40 orang terkaya di Indonesia versi majalah Forber per tanggal 29 November 2012 adalah:

1. Chairul Tanjung : US$ 3,4 miliar

Chairul Tanjung si anak singkong ini adalah pemilik CT Corp ini memiliki kekayaan yang ditaksir senilai US$ 3,4 miliar atau kalau di rupiahkan sekitar mencapai  Rp 32,3 triliun pada tahun 2012 ini. Kekayaan Chairul Tanjung si anak singkong ini melesat jauh dibandingkan kekayaannya pada tahun 2011 lalu yang menurut Majalah Forbes hanya sebesar US$ 2,1 miliar.

Dengan bertambahnya kekayaan sekitar US$ 1,3 miliar dalam 1 tahun, posisi Chairul Tanjung dalam daftar itu naik dari 11 di tahun 2011 kini menempati posisi 5 pada tahun 2012 ini.  Menurut Majalah Forbes pria yang telah berusia 50 tahun itu mendapatkan kekayaannya terbesarnya dari media holding yakni Trans TV dan Trans 7 serta kepemilikan di Bank Mega.

2. Hary Tanoesoedibjo : US$ 1,04 miliar

Pemilik MNC Grup itu kini berada di posisi ke-29 dalam daftar orang terkaya di indonesia pada  tahun 2012 ini dengan nilai kekayaannya sebesar US$ 1,04 miliar. Nilai kekayaan Hary Tanoe itu turun dari US$ 1,19 miliar di tahun 2011 lalu. Ini membuat posisi Hary Tanoe turun dari posisi 22 di tahun 2011.

Sukses menaungi MNC dengan televisi RCTI, Global TV, MNC TV serta Harian Seputar Indonesia, Hary Tanoe mulai merambah politik dengan bergabung partai Nasional Demokrat.

Pria yang telah berusia 47 tahun itu bisnisnya melebar, setelah sukses di media kini mulai merambah ke bisnis batubara melalui anak usahanya yang berlabel PT Bhakti Coal Resources atu BCR. Berita terakhir yang berumbus Hary Tanoe  dikabarkan telah membeli aset-aset tol milik Grup Bakrie.

3. Eddy Kusnadi Sariaatmadja : US$ 730 juta

Eddy adalah salah seorang pemilik Elang Mahkota Teknologi selaku induk usaha dari PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) pemilik stasiun SCTV. Jumlah kekayaan Eddy telah mencapai US$ 730 juta dan membuatnya kini menempati posisi 40 orang terkaya di Indonesia pada tahun 2012 ini.

Selain pemilik Surya Citra Televisi atau SCTV, Eddy juga telah memiliki saham Indosiar yang telah dibeli oleh SCMA dari Grup Salim tahun lalu.

Demikianlah berita terbaru kali ini dari Dukun Seo mengenai Chairul tanjung orang terkaya di indonesia 2012

Hasil Pencarian Dukun News :

pemilik bugatti veyron di indonesia,orang indonesia yang punya bugatti veyron,daftar pemilik bugatti veyron di indonesia,bugatti veyron indonesia,pemilik bugatti di indonesia,pemilik mobil bugatti di indonesia,kekayaan chairul tanjung 2012,kekayaan chairul tanjung,Total kekayaan chairul tanjung,orang indonesia yang memiliki bugatti veyron,orang indonesia yang punya mobil bugatti veyron,orang terkaya di indonesia,pemilik bugatti veyron di jakarta,jumlah kekayaan chairul tanjung

Bagikan Info Penting Ini ::