CARA TIPS TINDAKAN KARTU ATM TERTELAN

CARA TIPS TINDAKAN KARTU ATM TERTELAN , baiklah untuk artikel kali ini kami akan mengupas beberapa hal yang berhubungan dengan ::

kartu atm bni tertelan

kartu atm Mandiri tertelan

kartu atm BRI tertelan

kartu atm BJB tertelan

kartu atm Bank Mega tertelan

kartu atm Bank BCA tertelan

kartu atm BTN tertelan

kartu atm Maybank tertelan

kartu atm tertelan di atm bersama

kartu atm tertelan di mesin atm

kartu atm tertelan di mesin atm bank lain

kartu atm tertelan mesin kenapa

kartu atm tertelan mandiri

atm bni tertelan

Dari rangkai pembahasan diatas, solusinya adalah :

– Jangan panik dan takut yang berlebihan

Pada saat ATM anda tertelan, anda harus bersikap wajar, seolah-olah tidak ada kejadian apapun terhadap ATM anda. Mengapa? Karena seperti saya ceritakan di atas, akan ada Pelaku yang berpura-pura peduli berusaha untuk membantu anda. Kenyataannya berbeda, mereka adalah komplotan Pelaku yang sengaja menunggu orang-orang yang menjadi korban ATM tertelan. Ia akan berpura-pura peduli dan mengarahkan agar anda menghubungi nomor Call Center palsu yang ditempel di lokasi.

– Segera blokir kartu ATM anda

Jika ATM tertelan, maka anda tidak perlu mengambil tindakan-tindakan apapun, segera keluar dari mesin ATM, dan anda mencari Bank sesuai Bank ATM yang tertelan. Apabila malam hari atau kondisi tidak memungkinkan untuk mendatangi Bank ATM anda. Masih ada solusi yang cepat meskipun memerlukan pulsa sedikit. Yaitu anda menelpon ke Call Center pusat dari Bank anda untuk meminta dilakukan pemblokiran terhadap ATM anda yang tertelan. Sebelum menelpon apa yang harus anda siapkan?

Pada saat menelpon dan melaporakan untuk di blokir kartu atm, anda akan ditanyakan beberapa pertanyaan yang harus bisa anda jawab yaitu: Siapa nama pemilik rekening, Berapa No rekeningnya dan untuk meyakinkan petugas Call Center ia akan menanyakan siapa nama ibu kandung anda. Apabia anda bisa menjawab dengan benar. Maka proses pemblokiran kartu ATM anda bisa dilakukan dari kantor pusat pada saat itu juga.
Mengapa anda akan ditanyakan nama ibu kandung anda? Karena apabila anda bukan pemilik rekening sebenarnya, maka anda tidak akan tahu siapa nama ibu kandung si pemilik rekening sebenarnya. Karena pada saat anda membuka buku tabungan atau rekening, persyaratan yang wajib anda isi adalah mengisi nama ibu kandung.

Baca juga modus baru penipuan kartu ATM tertelan

Bagikan Info Penting Ini ::