CARA PERAWATAN DAN MEMBERSIHKAN WADAH TOPLES SEMUT JEPANG

CARA PERAWATAN DAN MEMBERSIHKAN WADAH TOPLES SEMUT JEPANG . Semut Jepang merupakan obat penyakit herbal untuk segala penyakit oleh karena itu banyak kalangan yang Budidaya beternak semut jepang ini, dalam beternak atau budidaya semut jepang diperlukan perawatan. Berikut di bawah ini adalah Cara Perawatan Toples Semut Jepang ::

CARA MERAWAT MEMELIHARA SEMUT JEPANG
1. Pada langkah pertama tentunya kita siapkan saringan dan juga baskom serta toples kosong untuk wadah sisa pakan ragi semut jepang.

#Pada saat memindahkan semut, periksa dahulu apakah jauh dari jangkauan Semut Merah karena Semut Jepang akan tercium oleh Semut Pemangsa.

2. Pada langkah kedua pindahkan kapas/ ganti kapas Semut Jepang dengan yang baru dan tempatkan ke dalam baskom. Lalu pada toples yang berisikan biarkan sisa pakan ragi beserta Ulat – ulat seperti pada Gambar 2.

3. Barulah pada langkah ketiga kita pindahkan isi Toples Lama ke saringan secara perlahan sehingga tidak tumpah sana – tumpah sini.

#Mohon pakai masker dapat dibeli di Apotik untuk terhindar dari debu – debu sisa ragi.

4. Kemudian goyang – goyangkan sehingga tersisa hanya Ragi berukuran besar dan juga Ulat- ulat serta kumbang – kumbang kecil Anakan Semut Jepang.

5. Nah pada gambar langkah kelima sisa ragi boleh dibuang tetapi pastikan terlebih dahulu bahwa sudah tidak ada yang tersisa dari Toples Lama.

6. Langkah keenam, silahkan pindahkan isi dari saringan tadi ke Tempat/Wadah yang baru. Selesai

Itulah Sekilas Info dari kami mengenai CARA MERAWAT MEMELIHARA SEMUT JEPANG

Hasil Pencarian Dukun News :

cara membedakan semut jepang jantan dan betina,perbedaan semut jepang jantan dan betina,ciri ciri semut jepang jantan dan betina,membedakan semut jepang jantan dan betina,semut jepang dan vara perawatannya

Bagikan Info Penting Ini ::