MENINGKATKAN PENGHASILAN GOOGLE ADSENSE

CARA CEPAT MENINGKATKAN PENGHASILAN UANG TAMBAHAN DARI INTERNET DENGAN BISNIS ONLINE GOOGLE ADSENSE berikut ini adalan bagaimana cara meningkat penghasilan uang tambahan dari internet dengan Google adsense :

1 Situs Niche

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih ceruk yang baik untuk situs web Anda. Niche yang berhubungan dengan internet marketing, web development, keuangan, game dan kesehatan dll membayar tinggi sebagai BPK untuk kata kunci yang terkait dengan niche ini adalah cukup baik. Sebagian besar waktu, Anda tidak akan mendapatkan BPK yang baik jika Anda memutuskan untuk pergi untuk pendidikan atau hiburan terkait niche ini.

Tidak peduli berapa banyak Anda ingin membuat dari Google AdSense, Anda hanya perlu fokus pertama dalam memilih niche website yang baik yang pernah hijau atau memberikan Anda batu peluang pendapatan yang solid untuk waktu yang lama. Memilih niche Anda dapat menentukan berapa banyak uang yang Anda dapat menghasilkan setiap bulan dari iklan Google AdSense.

2 Buat iklan menarik yang menarik pengunjung untuk mengklik

Fokus pada memilih pengunjung website Anda lebih dari iklan. Jika Anda fokus pada kebutuhan pelanggan dan keinginan, Anda akan dapat membuat kampanye Google AdSense lebih baik untuk membuat pendapatan pasif yang layak dari iklan AdSense. Gunakan Google adwords kata kunci alat saran untuk datang dengan frase yang relevan untuk iklan Anda, fokus pada tingkat persaingan kata kunci yang dan juga menganalisis berapa banyak mereka dapat menghasilkan Anda untuk setiap kata kunci.

Anda perlu bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan sebelum membuat kampanye apapun. Berikut sedikit dari mereka yang

Apakah kata kunci tersebut dicari di Google?
Apakah orang-orang benar-benar ingin mengklik iklan tersebut tanpa berpikir banyak?
Berapa banyak setiap iklan dapat menghasilkan (per klik) alias menganalisis BPK

Iklan yang menarik selalu menghasilkan RKPT lebih karena mereka tidak memberikan harapan palsu kepada para pengunjung, dan iklan yang menarik selalu berdiri keluar dari kompetisi. Sementara membuat iklan, jangan membayangkan Anda membuat iklan untuk menghasilkan lebih banyak uang, bukan berpikir dari pelanggan Anda titik pandang untuk menghasilkan lebih banyak klik.

Judul dari iklan, deskripsi dan URL adalah 3 bahan penting yang dapat membuat atau menghancurkan klik Anda melalui harga, jadi pastikan untuk memiliki

judul yang kuat
tak tertahankan URL dan
deskripsi mesin pencari ramah

3 Kualitas Konten Really Matters

Kualitas konten adalah salah satu alasan utama beberapa situs mendapatkan lebih RKPT dan BPK tarif dari iklan Google AdSense. Situs-situs yang menghasilkan lebih banyak pendapatan dari fokus AdSense pada membuat konten yang relevan alih-alih menulis segala sesuatu di bawah matahari. Jika Anda fokus pada menulis konten yang sangat relevan dan menarik, Anda akan diuntungkan di kedua cara, pembaca Anda dan mesin pencari cinta untuk pergi melalui konten Anda.

Kualitas Konten benar-benar penting ketika datang tentang mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs Web Anda. Anda harus melihat pada menghasilkan kualitas tinggi dan isi yang relevan secara berkala di website Anda. Di Google, ada satu pepatah populer Konten adalah Raja’. Jadi jika Anda mampu memberikan banyak konten yang ditargetkan dan menarik di website Anda, Anda dapat mengharapkan aliran lalu lintas yang baik mengalir ke website Anda dari Google dan mesin pencari lainnya.

Satu hal yang harus diingat adalah bahwa Anda harus menulis isi sekitar niche website Anda saja. Dengan cara ini, Anda akan dapat mengkonversi website Anda ke bertema baik website untuk ceruk itu. Dalam kasus, Anda mulai menulis tentang niche terkait, Anda akan melihat penurunan klik melalui tingkat Anda mendapatkan Iklan Google Adsense Anda. Dengan cara ini Anda bahkan mungkin kehilangan banyak pengguna yang ada karena mereka mengunjungi website Anda untuk melihat isi terbaru tentang niche yang hanya dan bukan tentang niche yang tidak terkait.

4. Buat halaman arahan yang memikat pengunjung Anda

Setelah pengunjung mendarat di situs Anda untuk pertama kalinya, dia akan menjadi yang pertama memperhatikan elemen desain Anda website Anda. Jika desain Anda berantakan dan memberikan nuansa spam, mereka akan mengklik tombol keluar segera. Jadi jangan membuat desain berantakan hanya untuk menghasilkan penjualan lebih dari iklan, dapat membunuh tingkat konversi Anda.

Jangan membuat janji-janji palsu pada halaman arahan Anda dan selalu pastikan untuk memberikan apa yang Anda janjikan pada judul Anda, atau deskripsi iklan. Dengan cara itu Anda akan bisa mendapatkan lebih banyak harga BPK (biaya per klik) kampanye dari Google AdSense.

5. Dapat Lokasi

Lokasi Pengunjung juga peduli ketika datang tentang meningkatkan CRT untuk Iklan Google Adsense . Sebuah klik dari lokasi AS dapat memberikan BPK sebesar $ 1 sampai $ 5 atau bahkan lebih dan sementara klik sama dari lokasi Asia akan memberikan BPK $ 0,01 ke $ 1 saja. Jadi, Anda harus mencari cara untuk meningkatkan lalu lintas dari lokasi AS di website Anda. Jika Anda menargetkan India sebagai target pasar, Anda akan melihat jumlah yang lebih rendah dari uang per BPK. Tapi jika Anda mendapatkan sebagian besar lalu lintas di situs Web Anda dari AS, Anda akan melihat biaya yang jauh lebih tinggi per klik unit iklan Google Adsense Anda.

Bagikan Info Penting Ini ::