CARA MENGHITUNG POIN DI BALAPAN MOTOGP

INILAH CARA MENGHITUNG POIN DI BALAPAN MOTOGP DAN GP FORMULA 1 berikut ini akan kami informasikan seputar cara mengetahui perhitungan poin di Race Balapan Moto gp dan GP Formula 1. Mengenai hal Perhitungan Poin Moto GP ada 3 poin yang akan diperebutkan. Angka poin didapatkan dari hasil finish para pembalap dalam suatu seri Race balapan, Poin ini juga tentunya akan menjadi dasar perhitungan buat perolehan Poin untuk Team dan Konstruktor.

Dan ini Adalah Perhitungan Poin untuk para pembalap MotoGP dan Grand Prix Formula 1

Finish urutan 1 poin 25
Finish urutan 2 poin 20
Finish urutan 3 poin 16
Finish urutan 4 poin 13
Finish urutan 5 poin 11
Finish urutan 6 poin 10
Finish urutan 7 poin 9
Finish urutan 8 poin 8
Finish urutan 9 poin 7
Finish urutan 10 poin 6
Finish urutan 11 poin 5
Finish urutan 12 poin 4
Finish urutan 13 poin 3
Finish urutan 14 poin 2
Finish  urutan 15 poin 1

Berikut Perhitungan Poin untuk Team di Balapan Motogp

Untuk Perhitungan Perolehan raihan poin untuk team adalah berdasarkan dari jumlah pembalap yang diturunkan oleh tem tersebut, bila pembalap yang diturunkan cuma 1 maka itulah poin untuk team, tapi kalau ada dua pembalap yang diturunkan maka total poin yang diraih pembalap ditambahkan menjadi total poin buat Tem. Perhitungan maksimal hanya untuk dua pembalap jadi kalau ada pembalap ke tiga semua meraih poin dalam satu balapan maka yang dihitung Cuma dari dua pembalap teratas.

Ini Adalah Cara Perhitungan Poin Kostruktor Di Race Balapan Motogp

Mengenai Perhitungan perolehan Poin untuk Kontruktor diperoleh dari Akumulasi total poin pembalap yang meraih poin terbaik/terbanyak  di masing-masing seri balapan dari para Brand/Pabrikan.

Cukup Sekian Informasi Yang Bisa dapat Informasikan mengenai Hal Cara Perhitungan Poin Di Balapan Motor GP

Hasil Pencarian Dukun News :

perhitungan poin motogp,cara menghitung poin motogp,cara menghitung poin motogp 2015,cara menghitung poin moto gp,cara hitung poin motogp,penghitungan poin motogp,cara penghitungan poin motogp,cara perhitungan poin motogp,penghitungan poin moto gp,perhitungan poin motogp 2016,cara perhitungan poin moto gp,hitungan poin moto gp,perhitungan poin motogp 2015,nilai balaPan motogp

Bagikan Info Penting Ini ::