CARA DIET ALAMI PASTI BERHASIL ALA DONI TATA PRADITA

CARA DIET ALAMI PASTI BERHASIL ALA DONI TATA PRADITA ala pembalap motor moto2 di moto gp asal indonesia Pada Tahun 2013 lalu yang telah berhasil menurunkan berat badannya sebesar 4 kg, nah untuk pemenuhan target penurunan bobot badan, Doni Tata Pradita mengambil sebuah langkah untuk melakukan diet dengan cara yang tepat dan alami. Yaitu dengan tidak mengkonsumsi karbohidrat jahat seperti yang terdapat dalam nasi. Tapi ia menggantikannya dengan mengkonsumsi buah-buahan dan protein dalam telur, untuk membuat metabolisme tubuhnya tetaprjalan denagn normal.

Doni tata Pradita mengganti pola makan nasi dengan mengkonsumsi buah-buahan dan makan kentang rebus dengan telur serta minum air putih. Dan sekasrang berat badan doni tata pradita sekarang sudah turun nyaris 4 kilogram, sesuai dengan target yang direncanakan yaitu dari 70 kg.

Doni Tata Pradita sendiri merasa program diet yang dilakukannya memang sedikit membuatnya kesulitan. Karena sejak menjalani program Diet tersebut, ia merasa sedikit lemas. Tapi ia bangga bisa memenuhi target dari timnya, paling tidak ini adalah modal dasar untuk menjalani program yang lebih intensif lagi dari tim FOGM2 Team pada balapan moto2 Tahun 2013 silam.

Bagikan Info Penting Ini ::