CARA BETERNAK DAN BUDIDAYA SEMUT JEPANG

CARA BETERNAK DAN BUDIDAYA SEMUT JEPANG ATAU SEMUT SERAMBI MEKKAH DAN SIAP DI PANEN SELAM 1 BULAN . Hal yang pertama yang disiapkan untuk Beternak Budidaya Semut Jepang yaitu kita harus mempersiapkan Pemilihan Toples untuk Beternak Budidaya Semut Jepang silahkan Pilih toples plastik sebagai rumah dari Semut Jepang, silahkan pilih Toples yang agak besar saja supaya perkembangan biakan lebih cepat dan banyak di usahakan tempat harus transparan agar mudah untuk mengamati perkembangannya. Lubangi tutup toples agar udara bisa tetap masuk. Siapkan kapas Kosmetik yang kasar jangan yang halus yang harganya sekitar 4-5 ribuan dan silahkan masukan kapas tersebut Setengan Lebih dari Ukuran Toples dan jangan terlapu Padat. Siapkan paku atau pisau. Siapkan ragi tape secukupnya sebagai Pakan Semut Jepang dan banyak yang bertanya Pakan Semut Jepang selain Ragi Tape ? Dalam hal ini Ragi Tape masih jadi makanan utama untuk Semut jepang dan jika Ragi Tape sudah menjadi bubuk silahkan ganti Ragi Tape dengan yang baru.

TOPLES CARA BETERNAK DAN BUDIDAYA SEMUT JEPANG

TERNAK BUDIDAYA SEMUT JEPANG KUMBANG SERAMBI MEKKAH
Untuk melubangi tutup toples bisa menggunakan paku atau pisau. Usahakan melubangi tutup toples merata ke bagian tutup toples. Masukkan kapas secukupnya dengan ketebalan kapas 3-5cm, usahakan kapas merata dan tidak terlalu penuh Padat didalam toples. Setelah toples berisi kapas masukkan semut minimal tiga ekor, lebih banyak lebih bagus tentunya untuk perkembangan semut. Setelah semut dimasukkan, masukkan ragi tape ke dalam toples secara merata. Kontrol makanan ragi tape secara rutin jangan sampai salah satu semut tidak mendapat makanan, simpan semut ditempat yang jarang dijangkau oleh semut merah dan cicak serta Simpan ditempat sejuk dan tidak terkena matahari langsung.

Dalam masa pemeliharaan akan terbentuk telur semut, setelah itu larva atau ulat, baru jadi semut. Setelah enam minggu barulah bibit semut jepang siap dijual atau dikonsumsi Semut Jepang Obat Herbal Segala Penyakit. Penempatan tempat semut jepang harus yang bersih, jauhkan dari predator seperti cicak, semut merah, semut hitam, laba-laba, kadal dan tikus.Tempat budidaya semut jepang harus dikontrol kebersihannya.

Itulah Informasi Mengenai Manfaat Harga dan Cara Budidaya Beternak Semut Jepang yang sering di cari oleh para Pengunjung yaitu seperti ::

Cara mudah ternak atau budidaya SEMUT JEPANG

Cara Beternak dan Budidaya Semut Jepang atau Kumbang

Cara budidaya dan manfaat dari semut jepang

Cara Budidaya Semut Jepang

Cara Beternak Semut Jepang

Harga Semut Jepang

Obat Penyakit Jantung Semut Jepang Herbal

Obat Penyakit Diabetes Gula Darah Semut Jepang Herbal

Obat Penyakit Asam Urat Semut Jepang Herbal

Obat Penyakit Kolesterol Semut Jepang Herbal

Obat Penyakit Hypertensi Semut Jepang Herbal

Obat Penyakit Stroke Semut Jepang Herbal

Obat Penyakit Hernia Semut Jepang Herbal

Obat Penyakit Deman Panas Tinggi Anak Semut Jepang Herbal

Hasil Pencarian Dukun News :

makanan semut jepang selain ragi

Bagikan Info Penting Ini ::