CARA AGAR LAMPU DEPAN MOTOR LEBIH TERANG

CARA AGAR LAMPU DEPAN MOTOR LEBIH TERANG .  Para bikers pasti banyak yang mengeluhkan mengenai lampu motor depan yang redup . Karena saat berkendara pada malam hari, akan lebih sulit melihat lubang atau arah jalan dengan lampu yang redup. Selain untuk menerangi jalan, lampu juga bisa digunakan sebagai tanda dan pengingat untuk pengendara lain.

Ada banyak hal dan cara untuk membuat lampu motor jadi lebih terang. Salah satunya adalah dengan menurunkan spesifikasi bohlam pada lampu ganda motor. akan tetapi lampu redup juga  disebabkan oleh Faktor Sepul yang sudah harus diganti.

Untuk motor dengan sistem kelistrikan lampu dengan arus bolak-balik (AC), bisa dilakukan dengan menurunkan ukuran watt bohlam. Dengan catatan bohlam yang digunakan memiliki bentuk yang sama dengan aslinya. Motor bebek dan matic biasanya menggunakan sistem AC ini.

Sedangkan untuk motor dengan kelistrikan sistem DC seperti Honda Tiger, gunakan bohlam dengan watt yang lebih besar. Dengan demikian, nyala lampu akan semakin terang. Namun, hal tersebut tergantung dan akan mempengaruhi kekuatan aki motor.

Itulah ulasan dari kami Penyebab Lampu depan Motor Redup dan Cara Agar Lampu Depan Motor Lebih Terang

Bagikan Info Penting Ini ::