CARA AGAR BATU AKIK BACAN CEPAT HIJAU KRISTAL

CARA CEPAT AGAR BATU AKIK BACAN DOKO,PALMEA,HALMAHERA DAN OBI CEPAT HIJAU DAN MENGKRISTAL ,Batu akik bacan adalah jenis batu akik yang paling banyak dicari sekaligus dipakai dengan harga yang lumayan mahal harganya bila sudah mengkristal atau mengkilat. Ada cara kita mendapatkan Batu Akik Bacan Doko,Palmea dan Obi Murah yaitu dengan cara Membeli Bahan atau Rough Batu Akik Bacan Doko Hitam Murah Berkualitas ?? Yap Bahan batu akik bacan Doko berwarna hitam lumayan murah harganya dibandingkan kita membeli Batu Akik Cincin Bacan Doko Cristal yang pastinya mahal harganya, dan tinggal bagaimana Cara Agar Batu Akik Bacan Doko Hitam Supaya menjadi berwarna Hijau mengkristal ?? berikut Tipsnya ::

Cincin Batu Akik Bacan Doko Hitam

BATU AKIK CINCIN BACAN DOKO HITAM KRISTAL MURAH

Batu Akik Bacan Doko Kristal

BATU BACAN DOKO HITAM CRISTAL MURAH

Bahan Rough Bacan Doko Hitam Murah

BAHAN ROUGH BACAN DOKO HITAM BERKUALITAS MURAH

Batu Bacan Doko Kristal Hijau Natural Berkualitas Murah

akik bacan doko cristal natural murah

Batu Akik Cincin Bacan Hijau Doko Kristal Berkualitas Murah

BACAN DOKO HIJAU CRISTAL BERKUALITAS HARGA MURAH

Lakukan pemanasan Batu Akik Bacan Anda, pemanasan sampai suhu max 80 derajat C. Pemanasan dapat menggunakan berbagai alat pemanas seperti: Rice Cooker, Coffee Maker, Hair Dryer, Setrika dan menjemur dibawah sinar matahari pagi. Sebelum dipanasi Batu Akik bacan di Olesi dengan Baby Oil

Pemanasan Batu Bacan dilakukan sampai warna Batu Bacan yg hitam/coklat berubah jadi warna biru & merata semua, lakukan berulang-ulang dalam kurun waktu beberapa hari atau satu minggu.

Ingat Batu Bacan yang akan diproses pemanasan harus dalam keadaan kering, hal ini memang harus harus menjadi perhatian utama, agar Batu Bacan tidak mengalami crack atau keretakan dalam setelah menjalani proses pemanasan.

Khusus untuk bacan yang sudah mulai mengkristal sebainya jangan lakukan pemanasan buatan, lakukan hanya dengan penjemuran dibawah sinar matahari pagi, penjemuaran Batu Bacan dengan mataharipun jangan terlalu lama usahakan hanya 30-60 menit saja tergantung kecerahan cuaca saat penjemuran.

Rendamlah Batu Akik Bacan Hitam atau yang belum hijau kristal dalam air (Bisa Air Hujan atau Air H20)  selama kurang lebih 2-3 hari, hal ini untuk mengeluarkan mineral, minyak dan zat kimia lain yang banyak terkadung didalamnya

Setalah direndam keringkan, dengan mengangkat dan lap dengan tisue atau kain sampai benar-benar kering.

Batu Akik bacan yang sudah kering di poles dengan kulit agar kandungan zat yang keluar dan menempel benar-banar hilang, untuk lebih meyakinkan ulangi terus pemolesan sampai +/-3 hari.

Dipakai Setiap hari karena akan membuat Batu Akik Bacan akan Semakin Tua dengan Sendirinya

Dengan melakukan hal tersebut anda ankan mendapatkan Batu Akik Bacan Doko Hijau Kristal Harga Murah

Hasil Pencarian Dukun News :

bahan batu bacan hitam

Bagikan Info Penting Ini ::