CARA AGAR BAHAN ROUGH BATU AKIK CEPAT TEMBUS SENTER

CARA AGAR BAHAN ROUGH BATU AKIK BACAN DOKO BLACK OPAL KALIMAYA SUNGAI DAREH AKIK SULAIMAN PIRUS LAVENDER GIOK SOLAR BATU RAJA CEPAT TEMBUS SENTER  . Perlu diketahui bersama bahwa Asal Usul Sejarah Terbentuknya Batu Akik pada dasarnya terbentuk dari proses alami yang terbentuk dari material batu di daerah pegunungan yang berapi . Yang dimana proses terbentuknya batu akik pada dasarnya letusan gunung berapi yang mengeluarkan lahar dari perut bumi sehingga terjadi reaksi alami dengan tekanan suhu panas dan suhu dingin menjadi satu sehingga terbentuk bongkahan batu . Bongkahan batu yang besar biasanya ada dialiran lahar didaerah sekitar gunung berapi. Bongkahan batu yang sudah beratus tahun lamanya sudah terjadi reaksi didalam batu itu, Terlihat didalam batu maupun dibagian luar atau kulit batu itu terlihat berwana dan didalamnya juga bisa berwarna ada juga yang bisa tembus bila terkena sinar senter. Banyak para pengguna atau penggemar batu Akik yang menanyakan :

batu akik hitam tembus cahaya

batu akik hitam termahal

batu akik hitam terbaru

batu akik kecubung

batu akik hitam pekat

batu akik hitam mengkilat

Dengan keunikan dari batu akik ini hanya berwarna dan corak batu tidak sama dengan satu sama lainnya , sehingga pecinta batu akik pada dasarnya mencintai corak , warna , asal muasal batu itu sendiri dan keindahan dari batu akik bila dipandang (dilihat). Perawatan batu tidak sangat sulit bila sudah dibentuk dan di asah . Kolektor batu akik yaitu para pecinta batu mulia yang memiliki lebih dari lima 5 batu mulia yang dia miliki. Ada juga batu yang bahannya dari kayu yang sudah tertanam beratus tahun lamanya terjadi alamiah sehingga menjadi kayu terasa keras bila disentuh dikarenakan sudah menjadi batu yang padat. Batu mulia pada dasarnya batu yang ada di aliran sungai maupun aliran air didaerah pegunungan dan terdapat di dalam tanah yang kedalaman yang tidak tentu, ada juga batu akik yang terdapat didaerah pusat mata air yang dipegunungan. Setelah menambang jangan lupa timbun kembali hasil galian dan tanami bibit pohon yang rindang yang mempunyai akar tunggal misalnya pohon jati .

Bahan atau Rough untuk proses memudahkan batu akik bisa tembus terkena senter :

Air Hujan / Air H2O Cocok Untuk Rendam Batu Akik mengangkat Kapur dan cepat Kristal Mengkilat (90% ok reaksi)
    Air zham zham Untuk Rendam Batu Akik mengangkat Kapur dan cepat Kristal Mengkilat (90% ok reaksi)
    Air kelapa muda Untuk Rendam Batu Akik mengangkat Kapur dan cepat Kristal Mengkilat (90% ok reaksi)
    baby oil Untuk Rendam Batu Akik mengangkat Kapur dan cepat Kristal Mengkilat (90% ok reaksi)
    Air mengalir Untuk Rendam Batu Akik mengangkat Kapur dan cepat Kristal Mengkilat ( air mengalir dari keran) (90% ok reaksi)
    Pendingin kulkas Untuk Rendam Batu Akik mengangkat Kapur dan cepat Kristal Mengkilat (90% ok reaksi)
    Air putih Untuk Rendam Batu Akik mengangkat Kapur dan cepat Kristal Mengkilat ( 90% ok reaksi)

AIR RENDAMAN YANG COCOK UNTUK BATU AKIK

Selain tertera diatas akan beresiko terhadap batu akik anda . Bisa batu akik anda rapuh mudah retak dan warna tidak asli bila memproses batu akik dengan proses cepat . Selain menggunakan bahan di atas ada resiko yang anda peroleh . karena batu tidak bisa merubah warna dan bisa tembus cahaya senter dengan cepat . Efek yang dialami oleh batu akik dengan proses cepat akan terjadi cacat didalam batu akik , kekosongan ruang batu akik anda . Tidak ada lagi cara selain ini, penuh kesabaran karena yang anda hadapin yaitu batu .

Cara memudahkan batu mulia bisa tembus terkena cahaya sebagai berikut :

Cara dan Bahan batu mulia

Siapkan tempat / wadah untuk perendaman bahan batu akik
Siapkan air zham zham dan tuangkan kedalam wadah
Masukkanlah batu mulia kedalam wadah
Tunggu hingga minimal 3 bulan lamanya bila ingin mendapatkan hasil yang bagus untuk batu mulia tersebut .
(bahan – bahan bisa di pilih yang tertera di atas nomor 1,2,3,4,5,6,7 )

2. batu mulia belum di ikat di ring  / cincin

Siapkan wadah / tempat
Siapkan batu mulia masukkan ke dalam wadah atau tempat
Wadah atau tempat di isikan dengan air kelapa hijau (bahan)
Setelah itu tunggu minimal 4 bulan lamanya bila ingin mendapatkan hasil yang bagus,
dan setiap minggu atu sudah mengeluarkan bau tidak sedap, langsung ganti dengan air kelapa hijau yang baru
(Bahan bisa di pilih yang tertera diatas nomor 1,2,3,4,5,6,7)

Demikian bagaimana cara cepat agar bahan Rough Batu Akik Bisa Cepat Tembus senter dan mengkilat Kristal

Hasil Pencarian Dukun News :

cara membuat batu akik cepat tembus,cara merawat batu hijau garut agar cepat tembus,cara membuat batu akik tembus cahaya,batu cepat tembus,cara membuat batu akik cepat tembus cahaya,agar batu garut cepet tembus,cara bikin batu ijo garut t,cara bikin bahan badar cepat tembus,cara agar batu akik cepat tembus cahaya,merawat ijo garut rough agar cepat kristal

Bagikan Info Penting Ini ::