BUKU PANDUAN PENGISIAN PENDAFTARAN PUPNS 2015

BUKU PANDUAN PENGISIAN PENDAFTARAN PUPNS 2015 . Tepat pada tanggal 1 September 2015 Pendaftaran atau Registarasi Ulang PNS akan mulai Resmi dibuka sampai dengan Desember 2015 (Silahkan BACA : Pendaftaran PUPNS 2015 Mulai Kapan Dan Sampai Kapan) Berikut ini ada beberapa hal yang sring ditanyakan seputar PUPNS 2015 seperti ::

Cara Registrasi PUPNS 2015

Cara Pendaftaran PUPNS  Online 2015 BKN

Sanksi tidak Mengisi PUPNS 2015

Tahap Pengisian PUPNS BKN 2015

Panduan Cara Mengisi PUPNS Online 2015 BKN

Gambar Panduan Cara Mengisi PUPNS Online 2015 BKN

BKN yang dimana  sebagai pembina dan penyelenggara Manajemen Aparatur Sipil Negara, berdasarkan Pasal 47 dan Pasal 48 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara memiliki fungsi dan tugas antara lain untuk menyimpan informasi Pegawai Aparatur Sipil Negara yang telatr dimutakhirkan oleh Instansi Pemerintah, serta bertanggung jawab atas pengelolaan dan pengembangan Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara.

Untuk mendukung penyelenggaraan manajemen, penyimpanan, pengelolaan dan pengembangan Sistem Informasi Aparahrr Sipil Negara berbasis kompetensi maka diperlukan database Aparatur Sipil Negara nasional yang akurat.

Dalam rangka penerapan Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara berbasis Teknologi Informasi yang mudah diaplikasikan, mudah diakses dan memiliki sistem keamanan yang terpercaya, efisien, efektif dan akurat, maka Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil perlu dilakukan secara online dan terintegrasi antara instansi pemerintah.

Silahkan Baca Juga Cara Pendaftaran dan Pengisian PUPNS 2015 Online dan silahkan Ambil Buku Petunjuk Panduan Cara Daftar Dan Registrasi Online PUPNS 2015 yang bisa anda ambil Disini

Lingkup Cakupan Pengisian Data PUPNS Online 2015

Data Pokok Kepegawaian (Core Data)
Nama, Tanggal Lahir
Data Riwayat (Historical Data)
Kepangkatan; Pendidikan / Pelatihan (Formal dan Non Formal); Jabatan; Keluarga
Lainnya (stakeholder PNS)
BPJS, Bapertarum, KPE

Bagikan Info Penting Ini ::