BATU AKIK TIGER EYE KRISTAL JENIS MACAM DAN HARGANYA

BATU AKIK TIGER EYE MATA HARIMAU TEMBUS SENTER KRISTAL JENIS MACAM DAN HARGANYA . Batu Akik Tiger Eye atau Mata Harimau atau disebut juga dengan Biduri Sepah adalah jenis batu kwarsa/kinyang yang mengandung susunan kimianya Sio2, tercampur sedikit unsur-unsur besi dan mangaan. Batu akik Harimau ini mempunyai kekerasana batu sekitar 7 skala mohs, memiliki warna kuning, coklat dan warna-warni, ada yang agak merah tua dan berkilau seperti emas dan bergaris-garis seperti harimau loreng, garis-garis itupun bermacam-macam. Orang menyebutkan bila berwarna kuning muda dinamakan mata harimau sedangkan apabila garis-garis putih biasanya disebut dengan mata garuda. Batu Tiger Eye ini biasanya ditemukan di negara-negara seperti Afrika Selatan, Australia, India, Thailand.

JENIS DAN MACAM BATU AKIK MATA HARIMAU TIGER EYE

Batu Tiger Eye Biru
Batu Tiger Eye Hitam
Batu Tiger Eye Hijau

HARGA PASARAN BATU AKIK TIGER EYE

Menurut informasi artikel di google harga batu Tiger Eye kisaran sekitar Rp 200.000 sampai Rp 750.000 rupiah. sedangkan harga bongkahan batu Tiger Natural ukuran kecil 60.000/biji.

CIRIĀ  CIRI BATU AKIK TIGER EYE YANG ASLI NATURAL

Batu Tiger yang asli biasanya jauh lebih berkualitas dibandingkan dengan batu akik palsu, dimana batu Tiger asli biasanya memiliki serat yang berbeda dengan batu akik yang paslu Tiger asli terkadang memiliki serat seperti laba-laba atau awan yang berada didalam batu akik tersebut. Sementara batu akik yang palsu biasanya bentuknya sangat sempurna dan seragam serta biasanya tidak memiliki serat, jika ada serat buatan biasanya sangat teratur berbeda dengan serat yang asli tidak beraturan.

CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU TIGER EYE MATA HARIMAU AGAR CEPAT MENGKRISTAL

cara merawat batu Tiger Eye (mata harimau) cuci seperti biasa menggunakan kain lembut dan sabun gosok secara berlahan lalu keringkan dengan cara di angin-anginkan.

KHASIAT, KEGUNAAN, FUNGSI, FAEDAH, MANFAAT, MITOS DAN RAHASIA BATU AKIK TIGER EYE

Membuat mata lebih terang terutama untuk mata rabun
Membantu mencegah kecanduan alkohl
Meringankan penyakit yang berkenaan dengan pencernaan
Terlindung dari dari binatang buas terlebih jika berada dalam hutan belantara
Sebagai azimat untuk keselamatan dalam perjalanan
Membantu keharmonisan dan ketentraman dalam hidup
Meningkatkan rasa aman dan rasa percaya diri
Membantu menjernihkan pikiran saat menghadapi permasalahan
Membantu mengatsi tekanan darah tinggi

Bagikan Info Penting Ini ::