JAWABAN PIHAK ASURANSI PRUDENTIAL MENOLAK KLAIM BIAYA DUL

JAWABAN PIHAK ASURANSI PRUDENTIAL MENOLAK KLAIM BIAYA RUMAH SAKIT DUL – Pihak dari PT Prudential Life Assurance atau yang lebih dikenal dengan Prudential mengaku akan membayar klaim asuransi kecelakaan Abdul Qadir Jaelani atau AQJ putra bungsu dari musisi Ahmad Dani, jika !!! telah memenuhi syarat yang ditentukan sesuai perjanjian dalam arti Pihak Prudential Menolak Klaim Biaya Rumah Sakit Dul karena atau beberapa syarat yang tidak sesuai dengan perjanjian.

Director Corporate Marketing dan Communications Prudential Indonesia Nini Sumohandoyo mengungkapkan bahwa perusahaan akan mengikuti semua peraturan yang ada terkait kasus klaim asuransi kecelakaan AQJ.

Pihak Asuransi Prudential selalu berpegang teguh, mematuhi peraturan yang ada di Indonesia. Kami mematuhi dan menghargai semua syarat ketentuan yang ada dalam kontrak polis kami, ungkap Nini di Kantor Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), Jakarta, pada hari Jumat 27 September Tahun 2013.

Pihak Ansuransi Prudential akan membayar semua klaim asuransi yang telah memenuhi syarat ketentuan saat melakukan perjanjian. Hal tersebut terbukti pada pembayaran klaim asuransi yang terus meningkat dari tahun ke tahun, Nah dalam hal kasus dul ini ada beberapa syarat yang tidak terpenuhi dalam perjanjian.

Semua klaim yang memenuhi persyaratan pasti akan kami bayar, 2011-2013 pembayaran klaim Rp 5,8 triliun kenaikan 47% dari tahun sebelumnya. Sampai pertengahan tahun ini Rp 4,7 triliun untuk klaim dan manfaat, ada kenaikan 63% dari tahun sebelumnya. Kami menghargai isi kontak, setiap memenuhi persyaratan tersebut pasti kami akan bayarkan,ungkap dia.

Namun, Nini enggan berkomentar soal dikabulkan atau tidaknya klaim atas kecelakaan yang dialami AQJ di kilometer 8. Jadi saya sudah katakan, kami tidak bisa memberikan komenter terhadap apapun hubungannya dengan manfaat dan apa yang didapat dari klien kami. Di polis itu sudah tertera aturan dan persyaratan, jika sudah memenuhi persayaratan pasti akan kami bayar. Berapa besar pun kalau klaim diajukan sesuai dengan ketentuan dan peraturan pasti akan kami bayar.

Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB. Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Nova

Bagikan Info Penting Ini ::