ABOU DIABY PEMAIN ARSENAL MUALAF PENGHAFAL 19 JUZ AL-QUR’AN

ABOU DIABY PEMAIN ARSENAL MUALAF PENGHAFAL 19 JUZ AL-QUR’AN – Mungkin bagi para penggemar Club Arsenal yang berposisi sebagai gelandang asal Prancis yaitu Abou Diaby, telah dikenal dan diketahui sebagai seorang Mualafi pemeluk agama Islam yang taat. Akan tetapi belum banyak yang mengetahui jika Abou Diaby adalah seorang hafidz atau penghapal Alquran. Tidak tanggung-tanggung, dia berhasil menghafalkan 19 juz dari 30  Juzz Ayat suci Al-Qur’an.

Informasi ini telah terungkap di akun Twitter salah satu pengajar Universitas Ebrahim di London yang Mufti Muhammad, beberapa waktu lalu. Ada sebuah perbincangan dengan pemain Arsenal, Abou Diaby, yang hafal 19 juz Alquran, di tweet Muhammad.

Seperti halnya dengan umat Islam lainnya, Abou Diaby berusaha menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Baginya, bulan suci ini adalah sesuatu yang spesial. Karena itu, aktivitas berat sebagai pesepakbola tidak menyurutkan niatnya untuk berpuasa sebulan penuh.

Meski demikian, Abou Diaby mengharapkan pengertian dari sang manajer pada Bulan Puasa Ramadhan serta keringanan waktu untuk menjalankan sholat 5 waktu yang kewajiban bagi seorang Muslim, Arsene Wenger, untuk mendapat keringanan. Beruntung, keinginannya selalu diakomodir Wenger. Diaby sebuah contoh seorang atlet sepak bola yang berhasil teguh memegang ajaran agamanya di tengah sengitnya persaingan di Eropa.

Berikut Video pemain Arsenal Mualaf Abou Diaby penghafal 19 Juz Al-Qur’an

Hasil Pencarian Dukun News :

profil abou diaby seorang atlit dan hafidz quran

Bagikan Info Penting Ini ::