7 PINTU GERBANG JALAN TOL CIKAPALI CIKOPO PALIMANAN

7 PINTU GERBANG JALAN TOL CIKAPALI CIKOPO PALIMANAN DAN TARIF TIKET MASUYKNYA. Perlu diketahui bersama bahwa Jalan Tol Cikopo-Palimanan terpanjang di Indonesia ini mempunyai panjang 116,7 km sudah diresmikan oleh Presiden Jokowi pada 13 juni 2015 (Baca: Jalan Tol Cipali telah diresmikan Oleh Presiden Jokowi Setelah Pernikahan Anaknya dengan menggunakan Pesawat Puma) Jalan Tol Cikopo Palimanan telah beroperasi mulai pukul 00.00 WIB hari Minggu 14 Juni 2015. Jalan tol ini melintasi sejumlah kabupaten dengan titik pintu keluar masuk yang menjadi akses ke jalan tol terpanjang di Indonesia ini.

Dari data yang disampaikan manajemen PT Lintas Marga Sedaya (LMS) selaku operator jalan tol ini, diketahui bahwa jalan tol yang menelan investasi hingga Rp 13,7 triliun ini memiliki sedikitnya 7 gerbang keluar masuk dari mulai gerbang utama Cikopo hingga Palimanan.

Pertama adalah Gerbang Tol Cikopo yang merupakan gerbang utama yang menghubungkan pintu terakhir Jalan Tol Jakarta-Cikampek dengan Cikopo-Palimanan.

Kedua adalah Gerbang Tol Kalijati di km 98. Berselang 12 km, ada Gerbang Tol Subang yang terletak di km 110. Berikutnya di km 138 terdapat Gerbang Tol Cikedung, lalu di km 159 terdapat Gerbang Tol Kertajati.

Di km 175 terdapat Gerbang Tol Sumberjaya dan terakhir di km 188 terdapat Gerbang Tol Palimanan. Gerbang Tol terakhir ini menjadi penghubung dengan ruas tol selanjutnya yakni Palimanan-Kanci. Mengenai Tiket dan Tarif Jalan Tol Cikopo Silahkan Baca : Tarif Jalan Tol Cikopo Palimanan untuk Kendaraan Golongan I II III IV V

Bagikan Info Penting Ini ::